Senin, 20 Oktober 2014

Mungkin ini terbilang berlebihan tetapi menurutku ini penting dan sampai sekarang maknanya pun saya tak tahu. Awalnya saya mimpi tetapi mimpi ini seperti sambungan dari mimpi saya sebelumnya. Yang dimana kondisi mimpi saya yang pertama itu terjadinya sekitar rumah di malam hari dan orang-orang disekitar itu berlarian, saling mengejar, saling melempar batu, terjadi lemparan bom dan yang terkena orang-orang yang tak bersalah. Di mimpi itu saya pun ikut berlari juga sampai saya bersembunyi di suatu tempat dan saya pun juga tempat yang saya tempati bersembunyi. Mimpi pertama pun berlalu kemudian selang mimpi yang kedua nyaris 4 bulan kira-kira jeda waktu dari mimpi yang pertama tepatnya saya mimpi di jumat siang menjelang sore dimana mimpi itu terjadi di siang hari dengan tempat yang sama pula. Dimana terlihat banyak orang-orang yang dari ormas-ormas pembela islam yang sedang anarkis tepat didepan mataku. Mereka saling hadang, membawa senjata tajam seperti samurai, parang, dan senjata api. Saya berlari dengan orang-orang yang saya tidak tahu dari mana sampai pelemparan batu dan tembakan-tembakan itu terjadi. saya pun bersembunyi di rumah orang yang tidak tahu. Sampai redah saya pun keluar dari rumah itu dan mencari tahu masalah apa yang terjadi sampai-sampai itu terulang lagi dan ada seorang laki-laki memakai kacamata dan menyimpan sesuatu benda didekat persembunyianku, setelah saya crosscheck ternyata itu bom yang bisa menghancurkan orang-orang yang berada di sekitar tempat itu. Saya mengejar orang itu tetapi saya kehilangan jejak. akhirnya saya ditarik sama orang-orang yang tidak nampak olehku di dalam mimpi itu. Dan akhirnya saya terbangun dari mimpi itu dengan rasa yang sesak seperti habis mengikuti apa yang terjadi di dalam mimpi itu. Ini mimpi seperti berada di zaman perang. Seandainya mimpi ini hanya sekali mungkin tidak akan menjadi masalah buatku.Tetapi mimpi ini sudah 2 kali datang ke dalam alam bawa sadar saya. Mungkin ada makna yang akan di sampaikan di dalam sebuah kehidupanku tapi entah kapan itu akan ditunjukkan kepadaku.
Yang saya harap Indonesia ini akan tetap tentram, damai dan rukun jangan ada perselisihan, pertengkaran dan pembunuhan. sebab  ALLAH SWT akan membenci dengan hal-hal seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar